sulteng-virus-corona

Radarsulteng.com – Virus Corona atau yang saat ini biasa disebut dengan nama Covid-19 di seluruh dunia belum kunjung usai. Terdapat banyak sekali berita baik dan buruk tentang virus yang satu ini di berbagai macam negara, termasuk negara kita tercinta Indonesia. Kita ketahui bahwa di Indonesia sendiri Covid-19 ini masih menjadi ancaman dan masih banyak korban berjatuhan karena terkena virus ini.

Pertama-tama kami menghimbau untuk semua pembaca Radarsulteng.com untuk tetap menjaga kesehatan dan melakukan social distancing sesuai dengan aturan pemerintah. Sekarang ini kita akan memberitahukan bahwa di Indonesia tepatnya di Provinsi Sulawesi Tengah, telah bertambah lagi 5 kasus korban positif Covid-19.

Dimana 3 diantara korban tersebut berasal dari Palu, satu Morowali, dan  satunya lagi dari berasal dari Buol. Akan tetapi, tidak perlu khawatir karena semuanya dalam kondisi berjalan membaik dan sehat kembali.

Informasi Terbaru Pasien Corona/Covid-19 Sulawesi Tengah

pasien-virus-corona

 

Sekarang ini terdapat informasi bahwa terdapat 6 pasien Covid-19 dalam pengawasan (PDP) di Sulawesi Tengah. Setelah dilakukan uji swab ternyata hasilnya negatif, oleh karena itu untuk apabila anda menemukan orang yang mempunyai ciri-ciri terjangkit virus ini jangan panik dan segera menghubungi pihak rumah sakit terdekat.

Sekarang ini, dalam kasus baru orang dalam pemantauan (ODP) terdapat 10 kasus dan pasien dalam pengawasan (PDP) terdapat 3 kasus. Dimana sekarang total dari ODP adalah sejumlah 285 dan PDP sejumlah 26 kasus yang telah diketahui.

Untuk data Nasional, saat ini terdapat sejumlah 3.824 kasus Virus Corona/Covid-19 dan kondisinya ada berangsur sehat bahkan sembuh dari virus ini. Dalam kasus ini tentunya sekarang anda harus berhati-hati dan lakukanlah semua aturan yang telah diberikan oleh pemerintah. Karena untuk menyelesaikan virus ini kita semua harus melwannya bersama-sama.

Mungkin cukup sekian informasi yang kami berikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat. Jangan lupa juga untuk mengetahui informasi lebih lanjutnya bersama kami hanya di Radarsulteng.com, sekian dan terima kasih.

Stay Home, Stay Safe, and Stay Alive.